Menginap di Hotel Widara Asri, Lampung

Kebetulan saya mendapat tugas dinas ke kantor cabang yang berada di Lampung selama 3 hari, yaitu dari tanggal 15 – 18 Oktober 2006. Rencananya sich mau menginap di Mess kantor saja di Jl. Laks Malahayati supaya bisa hemat. Maklum dua hari yang lalu saya baru dari Medan dan pengeluaran sudah cukup besar. Tetapi karena kamarnya kotor banget, maka diputuskan untuk menginap di Hotel saja. Dan hotel yang direkomendasikan teman saya si Ari, katanya di Hotel Widara Asri, enak dan bersih. Hotel yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 97 Bandar Lampung Telp (0721) 484368 tergolong masih baru. Dengan semboyan “Enjoy Spectacular Sea View of Lampung Bay at Our Terrace Hotel” memang cukup menarik dan nyaman untuk di disinggahi. Pemandangan laut terlihat indah, dari atas hotel, karena hotelnya sendiri berdiri di atas dataran yang lebih tinggi.

Harga tiket tidak terlalu mahal, hanya Rp 220.000,- permalam, dapat sarapan setiap pagi. Si Ari memilihkan No 104 untuk saya, dekat dengan coffee shop, jadi kalau lapar tinggal jalan saja ke situ. Dan rupanya, di hotel tersebut memang tidak ada service untuk mengantar sarapan pagi ke masing-masing kamar. Pengunjungnya pun masih sepi, mungkin karena hotel baru. Saya sendiri memang tidak menyukai keramaian, jadi cocoklah jika menginap di hotel tersebut.

0 komentar: