Kepiting Saus Tiram di Food Court Kelapa Gading

Lokasi yang nyaman, harga yang mahal ternyata bukan jaminan makanan itu enak. Kalau saya ber kuliner di Food Court Kelapa Gading, kebetulan saja istri saya sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40 ... wow sudah tua ternyata. Jadi sekali-kali boleh lah makan di kawasan elit tersebut. 2 ekor kepiting saus tiram, kakap bakar, dan cah kangkung cukuplah. Walaupun cuma 3 jenis, harganya lumayan juga, Rp 185.000,- . Yang mahal adalah kepiting saus tiram, yaitu Rp 88.000,-. gile bener.
Masalahnya, kalau enak sih oke-oke aja. Persoalannya koq rasanya lain ya ... seperti bukan saus tiram, pokoknya enggak enak banget dech. Kapok. Padahal dulu enggak seperti ini. Penilaian saya makan di sini adalah F untuk skala A - F. Baru kali ini penilaian saya F lho ... Semoga siempunya restaurant membaca blog ini, sehingga dapat memperbaiki kembali pelayananya.

Sebetulnya food court di sini lumayan tertib. Masing-masing pedagang tidak saling berebut konsumen. Di setiap meja sudah disediakan berbagai macam menu sekaligus berbagai macam restoran yang ada di area tersebut. Life music-nya pun selalu ada setiap malam. Cukup nyaman. Dari berbagai menu dan restoran itu, akhirnya saya pilih Ikan Bakar Ujung Pandang. Yang membuat saya tertarik makan ikan bakar Ujung Pandang, adalah bumbunya yang biasanya ada 3 macam. Saya paling suka bumbu dengan daun kemangi dan mangga, sedangkan yang menggunakan gula merah itu enggak begitu suka. Dimana lagi ada ikan bakar Ujung Pandang ya?

0 komentar: