Jatah Cuti Tahun 2007

Jatah cuti untuk tahun 2007 masih tersisa 11 hari. Lumayan masih banyak euy, he he he.
Yang pertama, yang ingin saya sampaikan dari lubuk hati saya adalah bahwa saya harus mengucap syukur kepada Allah. Karena tahun ini Tuhan beri kesehatan, sehingga tidak mengalami sakit yang berarti. Sehingga catatan kehadiran kerja saya di perusahaan tercatat, alfa = 1 hari, ijin = 0, sakit = 0.
Ada alfa 1 hari? Yah, itu karena cuti tahun lalu kebablasan, hiks.

Tidak seperti tahun sebelumnya yang menghabiskan cuti di tempat wisata. Untuk tahun ini, akan saya habiskan dulu bersama Tuhan di Gereja. Baru pulangnya langsung berlibur.

Masalahnya, cuti tahun ini mau kemana ya? Bingung!
Cuti tanggal 31 Desember 2007 - 11 Januari 2008, tetapi hari genee belum terpikir mau kemana??? he he he...
Masih ada waktu 3 hari untuk berpikir ...

0 komentar: